About Me

Foto saya
Me, got some story of life like i do !

Followers

Sabtu, 25 September 2010

A MIRACLE WAS HAPPENED TO HIS LIFE

Oke gue harap setelah gue nulis ini semua orang, ya maybe, akan membaca tulisan gue. The title of my post, itu harapan gue setelah gue ngerasain sendiri apa yang dia lakukan sama gue. Itu lebih dari sekedar perhatian seorang teman. Gimana sih perasaan cewek kalo dikasih perhatiaan lebih sama cowok?? Pasti cewek itu ngerasa kalo cowok itu ngasih harapan SAYANG ke ceweknya. Gue ngerasain semuanya kok :"( entah cuma mainan, beneran, ga sengaja. Ada sedikit rasa takit yang menghantui gue pas nulis POST ini. Ya takut dia baca kalo emang dia ngerasain ataupun nyadar. Balik lagi kepermasalahannya, gue akuin dia emang baik perhatian care semuanya ada di dirinya. Tapi kenapa di saat masa-masa ini dia kayak ngasih harapan yang begitu besar sama gue.
Oke lah dulu gue pernah Ngejalanin hubungan sama dia walaupun cuma sebentar, tapi dia ga ada hak kan buat balik lagi seenaknya jidatnya 
ga tau apa gue mulai ngerasa sayang lagi sama dia, matiajalucha -_- pikirin kek sedikit aja perasaan gue kayak gimana. Tersiksa banget *ezeze. Di satu sisi gue emang mau ngejauhin dia, tapi di sisi lain ga bisa. Gimana gimana nih bingung. Baanyak yang bilang kalo gue sama dia udah jadian, padahal sih nihil banget. Udah gitu gue sering di cengcenging, idih nyesek ga sih di gituin.
Gue harap setelah nulis semuanya, gue bisa lebih jauhan sama elo yaaaaa, BIG AMIN !


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar